Cara Mengganti Nama Di Facebook Dengan Tulisan Arab

 Tips facebook kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengganti nama facebook dengan tulisan Arab atau huruf Arab.sebagai contoh sobat bisa melihat tampilan nama arab di facebook seperti di bawah ini
untuk membuat atau mengganti nama arab di facebook seperti contoh di atas kita bisa menggunakan situs mesin pencari bahasa arab yaitu yamli
Penggunaan mesin pencari Yamli sangat mudah, tinggal masukkan kata seperti biasa dalam bahasa Inggris/Indonesia (dengan keyboard standard), maka Yamli akan menerjemahkan huruf  Latin Inggris/Indonesia ke dalam konversi huruf Arab.
Setelah tulisan Arab kita dapatkan, selanjutnya tinggal mengganti nama facebook dengan tulisan Arab tersebut, Anda harus login terlebih dulu ke akun facebook, dari Tab menu klik Akun, Pengaturan Akun, pada Nama, klik Ganti, lalu paste Nama Depan dan Nama Belakang dalam huruf Arab tadi pada masing-masing kotak inputnya,dan jangan lupa klik tombol Ganti Nama untuk menyimpan settingan. Coba refresh browser Anda atau klik pada Beranda Facebook,dan nama facebook Anda akan berubah menjadi huruf Arab.Untuk memudahkan teman mencari dan mengenali profil facebook Anda sebaiknya Nama Lain Lengkap (optional) tulislah nama lengkap Anda.Semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. halo kk saya aciel182
    saya suka semua artikel kk,....
    link kk sudah saya pasang di blog saya,....
    kujungi juga blog saya y kk

    http://www.aciel182.blogspot.com

    salam kenal dari saya y kk
    salam kenal juga bai para bloger indonesia merdeka!!!

    BalasHapus
  2. aciel : ok thanks ya sudah berkunjung di blog saya,salam blogger merdeka!!!

    BalasHapus
  3. selamat siang,mau bertanya kalau misalakan mau balikin ke semula dalam bahasa indonesia gimana ya..?




    BalasHapus